Kamis, 05 Februari 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Pemain Film Kampung Zombie - Kampung Zombie merupakan sebuah film terbaru yang akan di tayangkan dalam waktu dekat ini. Dimana film Kampung Zombie ini merupakan film yang bertamakan horor dan juga sebuah petualangan. Selain itu film ini merupakan film indonesia pertama yang memiliki tema zombie. Ada beberapa artis cantik dan gentang yang telah memeriahkan film seperti EL Rumi, Kia Putri dan masih banyak lagi. Selain itu dalam penggarapanya film ini disutradarai oleh Billi Christian dan diprosuderi oleh Ody Mulya.

Sinopsis Film Kampung Zombie


Film Kampung Zombie berceritakan mengenai sekumpulan anak muda yang sedang menjalani liburan di sebuah desa yang terpencil. Pada awalnya liburan mereka berjalan dengan menyenangkan. Namun ketika selesai menikmati keindahan desa terpencil sekumpulan anak muda ingin pulang ke rumah masing masing akan tetapi jalan mereka untuk pulang kerumah tidaklah mudah sebab mereka akan di hadang oleh para zombie. Dengan peralatan yang seadanya sekumpulan anak muda tadi mencoba melawan zombie agar bisa pulang ke rumah masing masing. 

Daftar Pemain Film Kampung Zombie

Film Kampung Zombie telah di meriahkan oleh banyak artis muda yang cantik can memiliki bakat akting yang baik. El Rumi (anak Ahmad Dhani) merupakan salah satu artis alam film tersebut. Selain EL Rumi masih ada beberapa lagi pemain film. Berikut adalah daftar Pemain Kampung Zombie.

El Rumi


Kia Putri

Luthya Sury Widjaja

Ali Mensan

Axel Matthew Thomas


Baca Juga Ini

Bagaimana dengan para pemain di atas cantik dan ganteng ganteng bukan? Selain itu ceritanya juga menarik dan memiliki tema yang berbeda dengan film horror lainya. Sekian dulu ya informasi saya mengenai Sinopsis dan Pemain Film Kampung Zombie semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+