Selasa, 03 Februari 2015
loading...
loading...
Profil Biodata Pemain Gue Juga Islam SCTV - Sinetron Gue Juga Islam merupakan sinetron terbaru dari televisi nasional swasta yakni SCTV. Sinetron Gue juga Islam ini merupakan sinetron religi yang di bumbuhi dengan humor seperti sinetron Religi lainya seperti Islam KTP. Dalam segi cerita sinetron ini hampir mirip dengan sinetron religi yang pernah booming di SCTV yakni Islam KTP. Pemain utama yang pernah bermain di Islam KTP yakni Idrus Madani pun masih menjadi pemain sinetron ini.

Sinetron gue juga islam ini menceritakan mengenai seorang anak muda yang kaya raya akan tetapi sering meninggalkan ibadah ini jatuh cinta kepada eorang gadis cantik muslimah bernama Zubaidah, dimana zubaidah merupakan seorang wanita yang taat kepada agamanya. Namun zubaidah pun menolak pinangan dari si cowok kaya yang bernama ahsan karena ahsan adalah muslim yang tidak taat beragama. Meski begitu Ahsan tidak menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan cintanya. Dalam memperjuangkan cintanya si Ahsan pun mulai mengenal islam dan mulai rajin beribadah.

Biodata pemain Gue Juga Islam

Biodata Pemain Gue Juga Islam SCTV

Sinetron Gue Juga Islam dibintangi oleh artis yang ganteng bernama Nicky Tirta, dimana dalam sinetron tersebut Nicky tirta menjadi pemeran utama yang merupakan cowok tampan keturunan Tionghoa. Selain nicky tirta ada artis kawakan lain seperti Angel Karamoy dan Idrus Madani. Berikut adalah Biodata Pemain Gue Juga Islam : 

Nicky Tirta berperan sebagai Ahsan
Nama lahir : Laurensius Nicky Tirta Djaja
Lahir : 27 April 1983 Jakarta, Indonesia

Angel Karamoy
Nama lahir : Angelina Wilhelmina Karamoy
Lahir : 16 Januari 1987, Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

Ilham SMASH
Nama : M. ILHAM FAUZI
Lahir : 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara

Kezia Karamoy
Nama lahir :Kezia Karamoy
Lahir :15 Maret 1993 (umur 21)

Vinessa Inez
Nama lahir : Vinessa Ladiatry Lileka
Nama lain : Vinessa Inez
Tanggal Lahir : 4 Maret 1997 (umur 17)

Idrus Madani 
Harlan Chaniago 
Verdi Soleman
dan lainnya

Bagaimana dengan para pemain di atas cantik dan ganteng ganteng bukan ? Tap bila anda bandingkan dengan para pemain sinetron di bawah ini cakepan mana ?

Pengen Tahu ? Baca Ini

Selain dibintangi oleh banyak artis yang cantik, ganteng dan berbakat, sinetron ini juga memiliki cerita yang menarik untuk di tonton. Sekian dulu informasi saya mengenai Daftar Profil Biodata Pemain Gue Juga Islam semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+