Kamis, 29 Januari 2015
loading...
loading...
Profil Biodata Arbani Yasiz dan FotonyaArbani yasiz merupakan salah satu bagian dari dari artis yang namanya mulai terkenal berkat sinetron Pangeran Lutung. Meski ini bukan merupakan awal karir dari arbani Yasiz akan tetapi berkat sinetron tersebut Arbani Yasiz namanya mulai dikenal oleh banyak publik. Sebelum membintangi sebuah sinetron tersebut Arbani Yasiz sebelumnya merupakan model.

Biodata Profil Arbani Yasiz


Berkat sebuah sinetron memang bisa membuat artis semakin terkenal apalagi bila sinetron tersebut melejit maka para artis yang membintanginya juga akan ikut melejit dan itu tidak terkecuali dengan Arbani yasiz. Semakin dikenal publik membuat banyak orang mencoba mencari informasi mengenai biodatanya mulai dari tanggal lahir, tempat lahir hingga agamanya. Nah berikut adalah Biodata dan profil Arbani Yasiz lengkap dan terbaru :

Nama lengkap : Arbani Yasiz
Nama panggilan : Bani
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama : Islam
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 58 kg
Hobi : Futsal, Menonton Film, Menyanyi
Nama orang tua : H. Zulchairy Yahya (ayah) dan Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Film favorit : 'Langit ke 7', 'The Raid', 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', 'Fast and Furious', 'Harry Potter', 'Pirates of the Caribbean', 'MARVEL'
Aktor favorit : Johnny Depp, Robert Downey Jr, Reza Rahardian, Herjunot Ali
Aktris favorit : Emma Watson
Penyanyi favorit : Michael Buble, Bruno Mars
Twitter : @arbanyahoo

Foto dari Arbani Yasiz

Selain saya telah membagikan informasi mengenai biodata dari Arbani yasiz maka tidak lengkap jika saya tidak membagikan foto dari Arbani yasiz. Berikut adalah Foto Arbani yasiz

Profil Biodata Arbani Yasiz dan Fotonya

Profil Biodata Arbani Yasiz dan Fotonya

Profil Biodata Arbani Yasiz dan Fotonya

Bagaimana dengan Foto Arbani yasiz di atas cakep kan orangnya. Namun bila anda sandingan dengan artis di bawah ini cakepan mana ?

Baca Juga

Sekian dulu ya informasi saya mengenai Biodata, Profil dan Biodata Arbani Yasiz semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :